Pada tanggal 27 April 2024, Aymer Care Center dibawah pimpinan Sr.Patricia SS.CC bersama beberapa volunter dan diakon Agung SS.CC, melakukan kunjungan bulanan ke keluarga-keluarga di sekitar wilayah Paroki Bagong Silang.

Dalam kunjungan itu diadakan wawancara bagi beberapa lansia yang akan bergabung dalam program Lansia yang diadakan oleh Aymer Care Center. Aymer Care Center merupakan pusat karya pelayanan untuk para lansia yang bertujuan untuk membantu memperbaiki kehidupan para lansia di Bagong Silang Phase 10, Caloocan City, Metro Manila.

Para Lansia yang bergabung dalam program di Aymer Care Center pada umumnya ialah mereka yang mengalami kesulitan dalam ekonomi, yang hidup sendiri dan juga yang diterlantarkan oleh keluarga. Karya pelayanan sosial ini dilakukan dengan menyediakan tempat beristirahat dan tempat pertemuan yang lebih layak melalui program pemberian makan gratis bergizi selama 4x dalam seminggu dan bantuan medis melalui pemberian obat dan vitamin. Mengarahkan mereka dalam interaksi sosial agar menjalani masa tua yang lebih bahagia, memberi kegiatan pembinaan dalam suasana yang hangat dengan semangat kekeluargaan, membangun kesadaran akan kehidupan spiritual melalui doa-doa, pujian dan katakese serta kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan. Disamping itu Aymer Care Center juga mempunyai program untuk pemberdayaan para lansia dengan membuat “basahan” (kain lap)” dari kain perca untuk dijual. Aymer Care Center dimulai sejak 23 November 2021 dan dalam melaksanakan karyanya Aymer Care Center selalu menjalin kolaborasi dengan Paroki Ang Muling Pagkabuhay ng Ating Panginoon Bagong Silang yang dipegang oleh Romo-Romo SS.CC.

Tuhan Memberkati

Romo Felix Supranto, SS.CC